Selangkah ke depan

Tak terasa, setahun telah berlalu. Satu langkah awal untuk sebuah perjalanan panjang meraih cita-cita dan masa depan sudah terlewati. Kan ku tapaki langkah selanjutnya dengan lebih semangat dan lebih baik lagi.

Rasanya baru kemarin Lala memulai sebuah proses panjang, proses pembelajaran di SD Islam Ath-Thayyibah. Banyak suka duka selama setahun ini, banyak kesan dan kenangan indah di sekolah ini.

Pagi ini aku kembali ke sekolah. Sudah tidak sabar untuk kembali berjumpa dengan sekolah, teman dan guru tercinta. Sekolah yang menjadi rumah keduaku, teman-teman yang baik serta guru-guru yang telah dengan sabar dan penuh kasih sayang membimbing aku selama di kelas satu kemarin.

Kini aku menginjakkan kaki di kelas yang baru, Kelas 2 Habib bin Yazid. Langkah pertama telah kujalani dan kini langkah kedua telah menanti. Tlah kuyakinkan niatku dan kubulatkan tekadku bahwa aku bisa... aku pasti bisa...

Ayah, Ibu dan Dede', doakan Lala agar bisa lebih berprestasi lagi ya...

"berfikir di waktu pagi, bekerja di waktu siang, makan di waktu petang, tidur di waktu malam"

Baca yang ini juga...



No comments:

Post a Comment